Riset Trend Fashion Terkini - Informasi Busana Dan Gaya Busana

Kamis, 19 Mei 2011

Riset Trend Fashion Terkini

Permainan warna dan gaya busana para desainer busana sangat besar pengaruhnya dalam perkembangan tren busana saat ini.Dalam penelitian gaya hidup masyarakat menjadikan para desainer memfokuskan diri mempersiapkan model desain yang cocok dengan tren saat ini.

Trend Busana Catwalk

Inilah busana catwalk yang sedang tren dengan didukung oleh aksesoris busana yang indah menjadikan gaya busana ini masih banyak sekali peminatnya.Dengan menyajikan unsure sederhana tetapi dibalut dengan kemewahan dari busana menjadikannya berada diurutan pertama trend busana saat ini.

Trend Pakaian Toko

Maksud dari ini adalah sampai saat ini animo masyarakat masih sangat besar di gaya-gaya busana yang ditawarkan oleh toko offline maupun toko online.Karena sebagian besar model busana yang ditawarkan sangat menarik dan selalu ada perubahan setiap tahunnya.

Trend Busana Jalanan

Hal ini diambil dari riset gaya busana yang sering sekali dipakai oleh masyarakat.Karena hal ini berdampak besar pada perkembangan mode saat ini,karena busana mereka didasarkan pada hal cara berbusana dan lokasi tempat dimana mereka sering kunjungi.Tetapi saat ini para remaja di Indonesia khususnya diibukota Jakarta sedang demam dengan gaya busana japan&korea.

Trend Busana Pria

Tidak banyak yang berubah untuk busana pria saat ini,karena kombinasi dari busana pria lebih banyak didominasi oleh jeans dan tshirt serta hanya lebih kreatif bermain di aksesoris saja.