Inilah Tips Busana Di tahun 2011 - Informasi Busana Dan Gaya Busana

Jumat, 06 Mei 2011

Inilah Tips Busana Di tahun 2011

Tahun 2011,,?Ada apa saja ditahun 2011!Khususnya masalah fashion/busana,banyak orang bertanya-tanya model dan gaya busana apa saja yang akan ngetrend di tahun ini.Tetapi sepertinya perubahan yang terjadi tidak terlalu besar.Simaklah beberapa tips busana dari kami untuk anda agar tetap trendi di tahun 2011,,:


1. Pastikan anda tetap memilih pakaian yang sesuai dengan tubuh anda,tidak masalah apa dan berapa harga dari busana itu kalau memang tidak cocok digunakan lebih baik dilepas dan mencoba memakai yang benar-benar cocok untuk tubuh anda.

2. Aksesoris Busana,(Wanita) Gelang dan kalung manic-manik dan sebuah tas tangan kurang lebih masih dominan untuk menemani busana anda.
(Pria ) Cukup mengenakan jam tangan dan topi(jika perlu)untuk menambah kualitas busananya.Yang perlu diingat untuk pria jangan lebih dari 3 jenis jika menggunakan aksesoris


3.Sepatu dan Ikat Pinggang (belt ),mencoba mencari model lain yang lebih nyentrik,

4. Celana Jeans yang sampai sekarang masih trend adalah Skinny Jeans.Yups! Celana model ini sampai sekarang masih mendominasi.Untuk wanita celana ini bisa memperlihatkan secara tidak langsung bentuk eksotis dari kakinya.Atau jika anda mau mencoba bereksperimen,tidak ada salahnya mencoba jenis busana ballerina yang so pasti harus dimodifikasi terlebih dahulu tentunya.

5. Mengikuti Trend busana
Online,disinilah anda bisa mengikuti tren-tren busana mas kini karena didalamnya anda bisa mencari informasi seputar busana terkini dan apa saja yang lagi ngetop dan banyak di pakai artis-artis local maupun mancanegara.